Citraland Selenggarakan Open House Delicious Pizza

KORANBANTEN.com – CitraLand Puri Serang mengadakan open house Delicious PizzaPanji Satryo Pramulis selaku EO internal dari Citraland Puri Serang mengadakan open house dengan tema Delicious Pizza yang dilaksanakan di office marketing Citraland puri serang, Minggu 20/11.

Citraland Puri Serang selalu mengadakan schedule susunan acara setiap bulan bisa berlangsung 2-3 kali untuk setiap bulannya, tergantung tema karena setiap bulan mengadakan tema yang tematik sebelumnya Citraland Puri Serang mengadakan acara open house dengan tema party donuts. Untuk setiap event mempunyai tingkatannya masing-masing, medium dan high level. Setiap event mempunyai kemampuan daaya tarik yang berbeda-beda.

Citraland Puri Serang sudah mengadakan event kurang lebih hampir selama 2 tahun karena setiap bulan pasti ada 2-3 kali event yang dilakukan Citraland Puri Serang. Minimal 1 kali sebulan Citraland Puri Serang mengadakan event karena kalau tidak ada event merasa ada yang aneh dari pusat juga sudah berkoordinasi untuk event minimal ada 1 acara yang dilakukan Citraland Puri Serang.

Duka dalam mengadakan event di Citraland Puri Serang apabila antusias dari luar kurang peminatnya, suka dalam membuat event apabila berhasil menarik peminat dan banyak yang datang dalam acara event tersebut di tambah lagi apabila ada closingan rumah karena tujuan dari event itu sendiri adalah jualan perumahan.

Daya tarik perumahan Citraland Puri Serang adalah untuk membuat fasilitas-fasiltas yang ada diluar konteks perumahan biasanya bulan depan Citraland Puri Serang bekerja sama dengan Assosiasi BMX Indonesia akan membuat track khusus BMX yang dapat dinikmati oleh umum. Untuk pengerjaan perumahan sendiri hampir semua 80% sudah selesai semua. Citraland Puri Serang akan mengerjakan fasilitas untuk umum dulu dikarenakan taman diperindah agar orang dari luar Citraland Puri Serang bisa menikmati taman Citraland Puri Serang mempunyai icon yang sudah sangat dikenali berupa patung kuda. Karena orang mengenalnya taman patung kuda bukan Citraland Puri

“Basic kedua orang tua saya itu PNS orang tua laki-laki saya itu dokter dan orang tua perempuan saya adalah PNS, sebenarnya harapan orang tua adalah saya harus menjadi Pegawai Negeri kalau tidak guru ya dokter”, ujar Panji.

“Karena setiap anak berbeda-beda mempunyai kharakternya masing-masing dalam menentukan masa depan ibarat telur ada yang baik dan ada yang kurang bagus. Karena ayah memiliki jiwa seni dan orang tua masih member kepercayaan kepada saya untuk meyakinkan saya bahwa yang saya lakukan itu benar dan menikmati setiap alur yang ada. Ini adalah jalan yang saya nikmati dan saya jalani”, sambungnya.

Harapan kedepan untuk mempromosikan Citraland Puri Serang masih banyak PR yang harus dikerjakan dan tidak selamanya event yang dilakukan itu berhasil sepenuhnya, masih banyak agenda yang belum terrealisasikan salah satunya saya ingin mempersatukan semua komunitas yang ada di Serang dan membuat event di Citraland Puri Serang, mengajak semua komunitas yang ada di Banten untuk membuat event di Citraland Puri Serang. @WISNU/QQ