Ditresnarkoba Polda Banten Teken Fakta Integritas Reskrim Rasa Baru “Rakyat Menunggu”

KORANBANTEN.COM– Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten melakukan penandatanganan Fakta Integritas Reskrim Rasa Baru yang bertema “Reskrim Rasa Baru melalui penyidikan yang cepat, tepat, dan tuntas “RAKYAT MENUNGGU”di Rupatama Polda Banten. Kamis (10/01/2019).

Kegiatan penandatanganan pakta integritas tersebut dihadiri oleh, Dir Narkoba polda banten Kombes pol. Yohanes Hernowo. S.I.K., M.H, Dir reskrimum Polda Banten Kompes Pol. Novri Turangga. S.I.K., M.H., M.Si , Dir Krimsus Polda Banten kombes pol Abdul Karim S.I.K ., M.Si , para kasat reskrim jajaran Polda Banten dan personil reskrim Polda Banten sebanyak 100 orang.

Dir Narkoba polda banten Kombes pol. Yohanes Hernowo. S.I.K., M.H. mengatakan, pihaknya akan terus membenani dan sistem management penyidikan berbasis IT untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang nyaman, mudah, murah dan berkualitas.

“Hilangkan budaya koruptif, arogansi kekuasaan, dan kekerasan eksesif yang dapat menurunkan Citra Polri, bangun budaya gakkum yang semakin humanis dan melayani,” tegasnya.

“Segera ungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat dan menjadi sorotan publik, laksanakan gakkum yang selaras dengan kebijakan pemerintah, serta hindari upaya gakkum yang kontra produktif dan tingkatkan koordinasi dan solidaritas dengan CJS,baik melalui kegiatan formal maupun informal,” pungkasnya.(Bidhum/Red).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *