DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Gelar Musda IX

koranbanten.com- Sesuai dengan arahan DPP Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kabupaten Serang menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX, dengan tema “Sukses konsolidasi, efektif mengemban misi, berjaya di kala pemilu” di Hotel Ratu Serang. Selasa, (20/09/2016).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah mengatakan, Musda tingkat Kabupaten dan Kota digelar setelah Musda tingkat Provinsi dilaksanakan. “Di bulan September, musda tingkat Kabupaten dan Kota harus sudah selesai, kemudian akan dilanjutkan dengan Musda tingkat Kecamatan dan bulan Desember harus sudah selesai,” tegasnya.

“Demokrasi akan hadir di sini, kami selalu menjunjung partai kita bahwa Demokrasi itu selalu hadir di partai Golkar tapi tidak menutup kemungkinan ada kesepakatan (Aklamasi) itu lebih baik lagi,” terang Tatu kepada Koranbanten.com.

Di tempat yang sama, Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang Bahrul Ulum mengatakan, musda merupakan forum tertinggi dari sebuah organisasi partai yang harus dilakukan dan bukan hanya seremonial belaka. “Kita lakukan musda ini dengan sesuai aturan juklak dan juknis yang ada. Kita harus tunduk dan patuh kepada aturan,” katanya.

Bahrul Ulum berharap, agar musda ini melahirkan pemimpin yang tetpilih secara aklamasi dan selalu memegang amanah. “Aklamasi yang terbaik,” seru Bahrul.(bad)