HmI Kabupaten Tangerang Hadirkan Direktur Rumah Sakit

koranbanten.com – Himpunan mahasiswa Islam (HmI) Kabupaten Tangerang menghadirkan Direktur Rumah Sakit Permata Hati untuk memberikan pemahaman akan pentingnya kesehatan reproduksi kepada masyarakat di Kampung Solear, Kecamatan Solear.

Ketua Umum HMI Kabupaten Tangerang Marno menuturkan, HMI memberikan seminar mengenai kesehatan reproduksi kepada masyarakat, semoga masyarakat dapat lebih memahami akan penting kesehatan serta dapat membentuk generasi yang berkualitas dan cerdas.

“Diharapkan acara seminar ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat terutama para generasi mudanya,” tutup Marno.

Sementara, Direktur Rumah Sakit Permati Hati Dedy Efendy mengapresiasi ikhtiar para Mahasiswa Islam dan pihaknya mengucapkan terima kasih karena telah dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

“Saya apresiatif atas usaha-usaha kemanusiaan dari adik-adik mahasiswa, ini merupakan sesuatu yang beda. Karena ini langsung menyentuh masyarakat di daerah, semoga semangat kepedulian para mahasiswa tetap konsisten” ungkap Dedy.

Ketua RW setempat sangat menyambut baik dan berbahagia karena anak-anak dan warganya dapat pemahaman dan aktivitas yang lebih baik atas hadirnya para mahasiswa di daerahnya.

“Selaku ketua RW, Tentu saya bersyukur atas kepedulian para mahasiswa dan mengucapkan terima kasih kepada Pak Dedy yang telah memberikan pemahaman kesehatan kepada kita,” ucap Aan Dianah. (Fajrin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *