IHGMA Mewujudkan Exciting Banten

koranbanten.com-Tujuan IHGMA adalah ikut serta dalam meningkatkan mutu dan keahlian Manager Hotel melalui pembangunan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perhotelan Indonesia. Tentunya bermoral, berkepribadian tangguh, tanggap dan cekatan.

Demikian dikatakan Ketua IHGMA chapter Banten Wisnu Handoko, saat memberikan sambutan pada acara Cocktail Party, Galla Dinner, dan pengukuhan pengurus IHGMA di hotel Aston Anyer Beach Hotel, Sabtu, (25/02).

Selain itu, Lanjut Wisnu, dibentuknya IHGMA untuk mempererat hubungan antara para anggota melalui jalur kekeluargaan dan kebersamaan dalam profesi.

“Untuk mencapai tujuan itu, IHGMA berusaha membantu Pemerintah dalam kelancaran pelaksanaan program-program kepariwisataan Indonesia terutama mewujudkan Exciting Banten,” ungkapnya.

Lanjutnya, kehadiran IHGMA di Banten semoga bisa meningkatkan kualitas produk wisata yang dimiliki oleh masyarakat pariwisata, serta memelihara dan membina terlaksananya kode etik Hotel Manager.

Bukan hanya itu, kata Wisnu pihaknya juga mengadakan kerjasama lebih erat dengan organisasi sejenis, terutama dengan PHRI. “IHGMA akan selalu berusaha, meningkatkan penelitian dan pengembangan sistem menajemen industri perhotelan yang lebih berwawasan budaya Banten khususnya umumnya Bangsa Indonesia,” katanya.

Ditambahkan Wisnu Handoko yang juga merupakan general manager Paragon Hotel, besar harapan, dengan adanya IHGMA ini menjadi wadah yang baik untuk lebih mempererat profesionalisme. Khususnya bidang industri perhotelan, walaupun di tengah persaingan yang harus dihadapi. Sesuai dengan slogan IHGMA, Professional, Integrity, Networking,” tutupnya.(Dede/Wisnu/Opik).