Indahnya Berbagi, Aston Anyer Beach Hotel Gulirkan CSR Bagi Masyarakat Sekitar


SERANG-
Berbagi dengan sesama laksana cermin, pengaruh kebaikannya memantul untuk pelakunya. Selain pahala yang niscaya diraih, Allah juga selalu menggantinya secara lebih baik, bahkan bertambah-tambah. Hal ini sebagaimana disabdakan Rasul SAW, “Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan (berbagi) kecuali justru ia bertambah, bertambah, bertambah.” (HR. Tirmidzi). Dalam Hadits lain ditegaskan, berbagi adalah untuk menurunkan karunia Ilahi. Nabi SAW bersabda, “Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah (berbagi kepada sesama).” (HR. al-Baihaqi)

Berbagi dengan sesama sejatinya kembali untuk kebaikan kita. Bila kita memahami itu, niscaya akan lahir semangat yang membahana dari dalam jiwa. Dan itulah kenapa para sahabat Rasul SAW senantiasa berlomba-lomba dalam melakukannya.

Sejalan dengan semangat ajaran Islam tersebut, dan dibingkai dengan indahnya semangat berbagai di bulan penuh kemuliaan. Pada ramadhan kali ini,  (22/6), Aston Anyer Beach Hotel, menggelar buka puasa bersama yang dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat tinggal di sekitar hotel. Acara ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Aston Anyer Beach Hotel, kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang digelar segenap  jajaran  Aston Anyer Beach Hotel ini, dibuka langsung oleh General Manager Aston Anyer Beach Hotel Dody Faturahman dan turut dihadiri, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banten Firdaus, jajaran PHRI Kabupaten Serang, tokoh masyarakat anyer, jajaran Muspika Anyer.(opik/ajay/).