Jahroh, Pulang Nak Ibu Merindukanmu

KORANBANTEN.com – Keluarga Raudatul Jahroh (24) saat ini sedang cemas menunggu kabar sang putri tercinta. Sebabnya, sejak akhir tahun atau tepatnya tanggal 31 Desember 2016 kabar mengenai anak perempuannya itu belum jelas keberadaannya.

Raudatul Jahroh warga rt 003/rw 009 Kampung Belendung, Kecamatan Benda Kota Tangerang sudah kehilangan kabar sejak akhir tahun silam hingga saat ini. Terakhir kali ada kabar mengenai Jahroh yaitu pada Sabtu pagi (31/12/16).

Saat itu Jahroh sempat ijin kepada keluarga untuk pergi ke kantor pajak, ia pun di antar langsung oleh sang ayah sampai ke mall teras kota sesuai dengan keinginnanya. Sayangnya sang ayah tidak bertanya detail kepada Jahroh karena ia berpikir tidak ada yang salah dengan perilaku sang putri.

Naasnya, sejak saat itulah keluarga melihat Jahro untuk yang terakhir kalinya. Saat ini keluarga Jahro masih berharap agar sang putri bisa pulang kerumah dengan selamat. Ayah jahro juga mengatakan kepada crew korantangerang.com untuk bisa membantu menemukan putri nya lewat media massa.

“Saya meminta tolong kepada semua pihak termasuk media untuk bisa membantu menemukan putri saya raudatul jahro yang semenjak akhir tahun hingga saat ini belum ada kabar keberadaannya, saya takut terjadi apa-apa dengan putri saya,” ujar Rojak sembari menahan tangis

Bagi yang mengetahui atau yang menemukan keberadaan jahro untuk mengubungi Saiful 089523796379, Dewi 083890633648, atau bisa langsung ke alamat keluarga di Kampung Belendung Kelurahan Belendung Kecamatan Benda Kota Tangerang.

(Muhamad Saeroji/NZR)