Jalan Raya Merak Tegalwangi, Butuh Perbaikan

koranbanten.com-Beginilah pemandangan unik di ruas Jalan Raya Merak, tepatnya di Link Tegalwangi, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, atau lebih tepatnya di depan Lembaga PAUD Nurul Yasin Tegalwangi. Warga sekitar, menanami ruas jalan tersebut dengan pohon pisang karena menunggu perbaikan yang tak kunjung datang dari pihak terkait.

Wahdi(42), salah seorang warga sekitar kepada koranbanten.com, mengaku sangat miris melihat kondisi tersebut. “Kita tidak perduli ini jalan kewenangan siapa untuk melakukan perbaikan. Tapi yang pasti, dengan kondisi jalan rusak dan berlubang, apalagi ditambah musim penghujan, tentu sangat rawan terjadi kecelakaan disini,” ujar Wahdi.

Senada dikatakan Jufri (45), warga tegalwangi ini berharap, pihak yang berwenang, segera turun tangan. “Kalau dilihat ini memang jalan nasonal, tapi yang pasti, letaknya di Tegalwangi, Cilegon. Cobalah segera diperbaiki, ini fasilitas umum yang sangat vital. Tolonglah diperhatikan. Dari lampu merah damkar sampai sini(tegalwangi-red), butuh perbaikan,” tegas Jufri. (pan).