Jamkrida Banten Salurkan Donasi Bagi Pelajar

KORANTANGERANG.COM – PT. Penjaminan Kredit Daerah Banten (Jamkrida Banten, Selasa (4/12), menyalurkan bantuan CSR, berupa donasi kepada 25 orang siswa-siswi, TK, SD, SMP dan SMA di wilayah Serang.

Ditemui di sela-sela penyaluran bantuan, Direktur Utama Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan penyisihan sebagian laba pada 2017 yang diberikan untuk sektor pendidikan dalam bentuk donasi kepada siswa.

“Ini sudah program yang kesekian kali. Kemarin kita juga sudah berikan bantuan kepada siswa asal banten yang berpretasi di tingkat internasional,” ujarnya.

“Penyaluran CSR, juga kita berikan dalam bentuk lain seperti renovasi sarana pendidikan. Apa yang kami lakukan, merupakan bagian dari sufort Jamkrida Banten pada program Pemprov Banten dalam hal ini Gubenur dan Wakil Gubernur yang salah satunya adalah peningkatan kualitas pendidikan,” imbuhnya.

Mudah-mudahan, sambung Hendra, tahun depan, donasi atau beasiswa yang diberikan Jamkrida Banten, dapat ditingkatkan.

“Semoga kedepan seiring dengan peningkatan laba yang diperoleh Jamkrida Banten, donasi yang diberikan dapat meningakat dan disalurkan ke daerah lainya,” pungkas Pria kelahiran Garut, Jawa Barat ini.(pan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *