Kodim 0602/Serang Mengapresiasi Pemkab Serang

Kodim 0602/Serang mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang yang akan membangun rumah tidak layak huni (RTLH) sebanyak 12.000 unit berasal dari APBD dan APBN. Oleh karena itu, Kodim 0602/Serang siap membantu program dari Bupati Serang ini. Demikian dikatakan Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Oki Andriansyah Adiwirya belum lama ini.

Ia pun mengajak untuk membangun bersama dengan bergotong royong.  “Sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong antara satu dengan yang lain. Rasa memiliki lebih besar ketimbang langsung terima jadi, dengan semangat gotong royong akan tumbuh kembali,” tutur Oki.

Oki menambahkan, ia akan selalu mengerahkan anggota-anggota dari koramil untuk membantu secara teknis dan mempertangung jawabkan kerja sama antara Kodim 0602/Serang dan Pemkab Serang.

Dalam kegiatan ini, Ia mengungkapkan, pihaknya sudah merintis di Lebak Wanggi, tinggal merismikan 2 unit rumah yang sudah pada tahapan akhir.

”Semoga dengan kerja sama pemerintahan dan Bank BJB ini terus berlanjut dan dapat bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya. (Wisnu/Fais)