Nuraeni: Bersinergi Dengan Pemprov Kunci Memajukan Kota Serang

koranbanten.com – Kandidat Calon Wali Kota Serang yang juga merupakan Politisi Partai Demokrat, Nuraeni, mengakui jika Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Serang sangat sedikit. Maka, menurutnya solusinya untuk memudahkan kepemimpinan adalah bisa bersinergis dan berkoordinasi secara romantis dengan pemerintah provinsi (Pemprov) dalam hal ini Gubernur.

Hal tersebut diungkapkan Nuraeni usai pemaparan visi misi di Partai Hanura, pada Rabu (02/8/2017).

“Jadi Kota Serang ini kan uangnya sedikit, tapi kalau tidak bersinergi? Harus dibangun saya kira, tidak hanya dengan pemerintah provinsi saja, dengan pemerintah pusat saya kira,” ucap Nuraeni.

Menurut Nuraeni, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten kedekatan yang terbangun antara dirinya dengan Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Partai Demokrat bisa mendorong Pemprov untuk menyinergikan program untuk Ibukota Provinsi Banten (Kota Serang).

“Konsepsi yang dibangun adalah sinergitas, dalam arti kata dengan pihak terkait. Tentunya saya sebagai kader partai dan pak WH juga kader demokrat yang sudah jadi Gubernur, tentunya melakukan sinergitas dalam hal program,” imbuhnya.

Terkait pencalonannya, Nuraeni yang mengusung jargon “Bersinar” mengungkapkan, bahwa dirinya sudah berkomunikasi dengan Gubernur Banten baik secara kelembagaan maupun pribadi.

“Kalau dengan Pak WH berkomunikasi secara kelembagaan atau pribadi sudah untuk Hanura, mungkin ini silaturahminya,” pungkasnya.(Aang)