Penyerahan Bantuan “Kadeudeuh” Kepada Calhaj Aparatur Sipil Negara

koranbanten.com- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Cilegon mengadakan acara penyerahan bantuan (kadedeuh) kepada para calon jamaah haji Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Cilegon yang bersumber dari iuran anggota Korpri yang dilaksanakan di Aula II Setda Kota Cilegon, Kamis, (03/8/2017).

Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Sari Suryati dalam sambutannya memberikan selamat karena mereka telah terpilih untuk dipanggil ke tanah suci. “Syukur Alhamadulillah atas izin Allah SWT, tidak lama lagi bapak dan ibu para hadirin calon jamaah haji akan menunaikan ibadah yang sangat mulia. Yaitu satu ibadah yang tidak semua umat islam diberikan kesempatan untuk menunaikannya, yaitu ibadah haji,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sari juga mengatakan kepada seluruh calon jamaah haji ASN untuk mendoakan Kota Cilegon. “Hal yang perlu saya titipkan adalah perlunya jamaah haji senantiasa mendoakan agar Kota Cilegon tercinta ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT agar kota ini terbebas dari bencana. Mengingat doa para jamaah haji sangat mustajabah, maka saya mohon kepada para jamaah haji selain mendoakan diri sendiri dan keluarganya , juga berkenan untuk berdoa demi kepentingan masyarakat Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sari juga berpesan kepada seluruh calon jamaah haji ASN Kota Cilegon untuk melakasanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang telah diberikan dalam manasik haji secara tulus dan ikhlas, semata-mata hanya mengharap keridhoan Allah SWT dan juga peliharalah kesehatan fisik sehingga mampunya melaksanakan seluruh rukun rasanya dengan sempurna.

Sari juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Korpri Kota Cilegon. “Saya sangat bangga dan sangat mendukung dengan pemberian kadeudeh ini yang bersumber dari iuran anggota KORPRI dan saya sangat berterima kasih kepada para dewan pengurus KORPRI Kota Cilegon yang telah aktif berperan dalam rangka mensejahterakan anggotanya yang merupakan tujuan dan fungsi KORPRI bagi anggotanya,”pungkasnya. (faiz).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *