Perbaikan Jalan Pagebangan-Cibeber Di Keluhkan Pengendara

KORANBANTEN.com – Perbaikan jalan pagebangan menuju kecanatan cibeber di keluhkan pengendara, pasalnya perbaikan yang baru di lakukan malam tadi (8/11), membuat kendaraan yang melintas terjebak macet, terutama saat sibuk warga akan melakukan aktivitas pekerjaan dan bersekolah.

Kemacetan panjang terjadi akibat perbaikan jalan yang dimulai dari pertigaan menuju pegebangan, kecamatan cibeber dan perumnas cibeber, merupakan jalur yang padat terutama di saat jam sibuk warga beraktivitas, di tambah jalannan tersebut sempit, sehingga antrian kendaraan cukup panjang dari ketiga jalur tersebut pagi tadi.

Menutut Wanto, Warga perumnas cibeber yang akan bekerja mengaku kesal dengan kemacetan yang terjadi, pasalnya ia baru tau jika ada perbaikan jalan di lokasi tersebut.

“Apa lagi ini ada bus jemputan yang melintas, sehingga dengan satu jalur dan kendaraan padat, baik kendaraan roda dua dan mobil tidak dapat melintas, sementara ia harus buru-buru karna takut terambat bekerja,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wawan yang akan mengantarkan anaknya kesekolah mengatakan semestinya jika akan dilakukan perbaikan, dilakukan pengaturan kendaraan dengan baik, dengan mengatur kendaraan bus untuk tidak melewati jalur tersebut.

“Seharusnya Bus jemputan di alihkan melalui jalur lain, karna jalan yang sempit ditambah hanya satu jalur, belum lagi kendaraan yang terburu-buru akan membuat kemacetan panjang, sehingga perlu adanya pengaturan kendaraan bus yang akan melintas,” katanya.

Meski telah ada pengaturan oleh petugas akan tetapi tetap saja kemacetan terjadi, bahkan akibat kendaraan yang ingin segera terbebas dari kemacetat sempat terjadi senggolan antara kendaraan. @DF