Polda Banten Gelar Perkara Kasus Perjudian

BANTEN-Petugas Kepolisian Polda Banten dan jajaranya mengungkap kasus perjudian yang terjadi di wilayah hukum Polda Banten. Dalam gelar perkara yang dilakukan diruang serba guna pada Senin Siang, (31/10).

 

Kapolda Banten, listyo sigit prabowo mengatakan, Wilayah Polda Banten adalah wilayah yang sangat strategis di mana kita masuk dalam wilayah penyangga ibu kota DKI Jakarta, Provinsi Banten yang terkenal dengan julukan seribu kyai dan  sejuta santri ini memang sudah tersohor sebagai daerah yang  mempunyai nilai-nilai religius yang begitu melekat kepada masyarakat.

 

Ia menambahkan, tentunya nilai-nilai tersebut harus kita jaga dan kita hargai Karena itu adalah bagian dari kegiatan ataupun kehidupan masyarakat ataupun nafas kehidupan masyarakat.

 

“Namun ternyata masih kita dapati adanya beberapa penyakit masyarakat yang cukup marak salah satunya adalah judi,” ujarnya.

 

Ia melanjutkan, dalam waktu kurang waktu satu bulan ini kita sudah aman kan kurang lebih 157 orang yang melakukan kegiatan berbagai jenis macam perjudian kami sampaikan mulai dari Opera kemudian togel kemudian sabung ayam dan paku koplok.

 

@opik