PWI Lebak Akan Gelar Konferkab

KORANBANTEN.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Lebak akan menggelar Konferensi tingkat Kabupaten: (Konferkab) Lebak, pada hari Minggu (18/12) di Villa Sumur Tatah Garden, Kampung Sumur Tatah, Desa Kadu Agung Barat, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak. Ketua Panitia Konferkab PWI Perwakilan Kabupaten Lebak, Lamir, kepada Fajar Banten mengatakan, pelaksanaan Konferkab tersebut untuk memilih kepengurusan PWI Perwakilan Kabupaten Lebak masa bakti 2017-2020, menyusul habisnya kepengurusan periode 2013-2016.

“Mudah-mudahan konferkab ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,” ujar Lamir di Rangkasbitung, Jum’at (16/12/16).
Sejauh ini, lanjut Lamir, persiapan untuk acara nanti sudah mencapai 90 persen.

“Diperkirakan sebanyak 40 anggota PWI Lebak akan menghadiri konferkab, dan sesuai data validasi keanggotaan PWI Lebak, hanya sebanyak 7 orang anggota Biasa yang memiliki hak suara, sisanya hanya sebagai peninjau sebab masih anggota muda,” terangnya.

Masih kata Lamir, baru H. Ahya (incumbent —red) yang telah mendaftarkan diri atau mencalonkan untuk menjadi Ketua PWI Perwakilan Lebak.
“Sampai saat ini pun masih membuka peluang bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk menjadi ketua. Asal, memiliki persyaratan yang telah ditentukan dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI,” ujarnya.

Sementara itu, H. Ahya yang disebut-sebut menjadi kadidat yang kuat menjadi Ketua PWI Lebak kembali mengaku siap memimpin kembali jika masih dipercaya oleh anggota PWI Lebak.

“Yang ingin mencalonkan diri untuk menjadi ketua silahkan. Asal, sesuai dengan PD/PRT PWI,” ujarnya.

(Ajat)