PWI Pandeglang Akan Gelar UKW dan Pelantikan Pengurus

KORAN BANTEN.COM – PWI Kabupaten Pandeglang, dalam waktu dekat ini akan menggelar Uji Kompentensi Wartawan (UKW). Kegiatan yang rencananya akan di laksanakan pada Jumat dan Sabtu (27/28-1) di Gedung Negara Pendopo Kabupaten Pandeglang tersebut, juga bebarengan dengan acara Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Pandeglang Periode 2017 – 2019.

“Alhamdulillah persiapan kita untuk melaksanakan UKW di Pandeglang, sudah mendapati progres positip, atau sekitar 50 % progresnya. Meskipun memang terkait surat menyurat kita belum lakukan, tetapi secara inten kordinasi kita dengan kabupaten/kota lain nya terkait keikutsertaan peserta UKW terus kita lakukan via telpon,” jelas Abdul Aziz, Ketua PWI Pandeglang terpilih, dalam forum rapat persiapan UKW di Sekrertariat PWI Pandeglang, Sabtu (21/1).

Sementara Ketua PWI Banten, Firdaus dalam sambutannya mengatakan. Bahwa UKW adalah program Pusat yang di mandatkan ke PWI di tingkat Propinsi, dan pelaksana teknisnya adalah kabupaten/kota.

“UKW yg akan di laksanakan di Pandeglang kali ini, di harapkan dapat berjalan dengan sukses. Selain itu pun, dalam forum rapat kali ini kita berharap dapat menyepakati jumlah peserta UKW yang akan mengikuti kegiatan ini, apakah harus mengundang dari kabupaten/kota lainnya, sehingga acara pelantikan pengurus yang bebarengan dengan UKW tersebut bisa meriah dan di hadiri ketua-ketua PWI dari kabupaten/kota lainnya,” ungkap Firdaus dalam rapat tersebut.

Hadir dalam forum rapat persiapan Pelantikan Pengurus PWI Pandeglang dan UKW tersebut, selain ketua PWI Banten dan para pengurus PWI Pandeglang, juga hadir sekretaris, ketua bidang pendidikan, ketua bidang organisasi, dan bendahara PWI Banten. (Day).