Sampah Menumpuk di Kimas Laeng, Katomas, Kelurahan Tiga Raksa, Kecamatan Tiga Raksa

Koranbanten.com – Kebersihan di Kabupaten Tangerang di beberapa lokas masih terlihat berserakan padahal menurut APBD tahun 2016 banyak anggaran yang diperuntukan untuk kebersihan, seperti yang terlihat, di Jalan Kimas Laeng, Katomas, Kelurahan Tiga Raksa, Kecamatan Tiga Raksa yang notabenya adalah ibu kota Kabupaten Tangerang, terlihat sampah masih dibuang sembarangan tepatnya di pinggir jalan. Bahkan baunya sangat menyengat, karena berbagai model sampah tersebut sudah membusuk.

Salah seorang Warga yang kebetulan melintas di tempat tersebut, mengaku namanya Anto (24), kalau sampah tersebut sudah lama di tempat itu, dia memperkirakan, karena mungkin tidak ada tong sampah, makanya dibuang masyarakat secara sembarang.

“Ya mungkin karena tong sampahnya gak ada, makanya dibuang warga di situ sembarang, memang sudah bau busuk benar pak,” sebutnya kepada koranbanten.com, Selasa (13/12).

Ketika hal ini dikonfirmasi dengan Sekretaris Lurah (Seklur), Tiga Raksa, Supriadi, Senin (12/12), namun dirinya saat itu sedang mencat kantornya, kemudian menyuruh awak media untuk datang esok harinya.

Namun sayangnya, pada Selasa (13/12), ketika dijumpai di Kantornya, pejabat ini belum datang atau sedang tidak berada di kantornya.(Oki/Raja)