Sartijab Dangrup 1 Kopassus

SERANG-Komandan Grup-1 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Serang,melaksanakan acara Ramah Tamah dan Serah Terima Jabatan dari Kolonel Inf. Sudaryanto ke kolonel Inf eno solehudin, serah terima Jabatan DanGrup 1 Kopassus dilaksanakan di Lapangan Taman Kopassus Grup-1 Serang , Sabtu (04/06/2016).

Acara Sertijab ini dihadiri oleh Brigjen Muhammad Herindra Kapolda Banten Brigjen  Ahmad Dofiri , Ketua Paguyuban Mantan Grup 1 Serang  Ahmad Taufik Nuriman, Nazmudin Busron, Komandan Lanal Banten  Kolonel Laut (P) Dadang Soemantri, Persatuan Istri Prajurit ( Persit ), Kapolsek se-kota serang.

Dalam sambutannya Dangrup lama Sudaryanto mengatakan, untuk Komandan Grup 1 yang baru Pesan saya hanya satu yaitu  program yang baik yang sudah dilaksanakan baik itu sifatnya internal,eksternal , tentunya  masalah pembinaan Prajurit Kopassus, untuk eksternal bagaimana  bagaimana Dangrup yang baru bisa meneruskan pembinaan kerjasama yang sudah terjalin dengan sejumlah pihak baik Polisi, Masyarakat, Atau Instansi lainnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Dangrup 1 yang baru mengungkapkan ,Kita tadi sudah menerima serah terima jabatan seperti yang tadi sudah di sampaikan oleh Dangrup yang lama saya akan meneruskan program-program yang telah berjalan , saya juga memohon doa restu kepada seluruh masyarakat provinsi banten , kemudian pada pemerintah daerah baik itu pemerintah Provinsi, atau pemerintah Daerah

“Selama ini di angkatan darat sedang gencar-gencarnya melaksanakan pertandingan  pembinaan satuan diantara satuan kotama,kodam-kodam seluruh indonesia sementara kopassus baru diikutkan yahun ini saya akan melaksanakan pembinaan satuan dan memenangkan,”harapnya penuh semangat. ( Rizki )