Semarak HUT RI Ke-72 Komplek Saptamarga

KORANBANTEN.com – Setiap peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, seluruh masyarakat antusias merayakannya dan menggelar berbagai kegiatan serta perlombaan. Semangat ini juga terlihat di Komplek Saptamarga, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang. Masyarakat setempat menggelar berbagai perlombaan dalam memeriahkan HUT RI.

Bakal Calon Wali Kota Serang, Yhannu Setyawan yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan wujud rasa syukur dari seluruh warga Komplek Saptamarga terhadap perjuangan dan pengorbanan para pahlawan.
“Tidak sedikit pengorbanan para pahlawan yang telah gugur di medan perang, untuk itu marilah kita mengisi alam kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Yhannu juga mengajak seluruh warga komplek Saptamarga untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Lurah Unyur, tokoh masyarakat, tokoh agama serta Ketua RT/RW di Komplek Saptamarga, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang.(OPIK)