Silahturahmi Keluarga Besar IKA SMAN 87 ke Banten

KORANBANTEN.com – Ikatan Alumni (IKA) tahun 1987 SMA Negeri 1 Kotabumi Lampung Utara beberapa waktu lalu tepatnya Jumat (7/7) berkunjung ke Provinsi Banten untuk bersilahturahmi bersama alumni yang tinggal di Provinsi Banten.

Pengurus IKA SMAN 87, Aris Padila, yang kini menjabat Kepala Biro Organisasi Pemerintah Provinsi lampung, Sapturil, penggiat masyarakat Lampung dan beberapa anggota mengunjungi Firdaus yang merupakan alumni SMAN 1 Kotabumi dan kini sebagai Ketua Persatuawan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten sekaligus Sekretaris Jenderal  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Dikatakan Firdaus, dirinya merasa terhormat dikunjungi para sahabat dari Lampung. “Saya merasa terhormat dikungjungi sahabat-sabat alumni SMAN 1 Kotabumi Lampung Utara untuk mempererat hubungan persaudaraan,”  terang Firdaus usai pertemuan di Gedung PWI Provinsi Banten.

Kungjungan ini kata Firdaus, akan ditindaklanjuti dengan program-program IKA SMAN 87 dalam rangka ikut serta memberikan sumbangsih membangun Lampung. (FARS)