Sultan Banten Ajak KKPMP Bersatu Bangun Banten

koranbanten.com – Dukungan masyarakat kepada Sultan Banten XVIII terus mengalir, salah satunya Organisasi Kepemudaan Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Daerah Banten.

Dukungan itu dibuktikan dengan mengundang Sultan Hendra Bambang wisanggeni Soertaatmadja untuk berbuka puasa bersama dan berdialog yang bertempat di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (20/06).

Sultan Hendra Bambang wisanggeni Soertaatmadja dalam sambutannya, mengajak, seluruh elemen masyarakat khususnya Warga Kramatwatu dan Keluarga Besar KKPMP untuk bersatu bersama-sama membangun Banten menjadi lebih sejahtera dan berahklak mulia sebagaimana kejayaan Banten yang pernah mendunia dulu.

“Saat ini moralitas yang ada di Banten sangat memprihatikan, maksiat dimana-mana, korupsi menggurita, malu dengan leluhur kita. Mari kita bangun Banten menjadi lebih baik, Baldatun toyyibatun warobbun gofur,” jelas Sultan Banten.

Pada sesi dialog salah satu anggota KPPMP, Rohim meminta Kepada Sultan Banten untuk menjaga dan merawat kawasan Banten Lama.

“Kami meminta kepada Sultan agar Banten lama dapat diperbaiki, tidak kumuh dan tidak dijadikan bahan penghasilan pribadi oleh oknum-oknum tertentu. Kami akan mendukung penuh apa yang dilakukan Sultan demi kebaikan Banten,” ujar Rohim kepada koranbanten.com.

Acara tersebut dihadiri 500 orang yang terdiri dari anggota KKPMP dan warga setempat.(fajrin)