Taufik Apresiasi Teras Group

koranbanten.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Group Majalah Teras menggelar buka puasa bersama di Sekretariat PWI Provinsi Banten Kamis, (30/06/2016).

Dalam acara tersebut, turut hadir Ketua Paguyuban Banten, Ahmad Taufik Nurimam (ATN), Ketua PWI Banten, Firdaus, para Wartawan, dan segenap Karyawan-Karyawati Teras Group.

Ketua Paguyuban Banten, Ahmad Taufik Nuriman yang tiba di tempat pukul 16.30 WIB mengaku terkejut. Lantaran para tamu undangan dan segenap crew Teras sudah ramai di tempat. Padahal acara dimulai pukul 17.00. “Biasanya kalau di undangan lain itu acaranya jam 3 tapi mulainya jam 4. Nah ini mulai jam 5 tapi jam setengah 5 udah ramai bersiap mengikuti. Saya pun terkejut. Ini patut dicontoh sama instansi/lembaga lainnya,” tutur Taufik pada sambutannya.

Oleh karena itu, Taufik pun mengapresiasi Teras Group dan para tamu undangan lainnya yang antusias mengikuti acara tersebut.

Taufik mengatakan, saat dirinya menjabat Bupati Serang tidak pernah terlambat sekalipun. “Saya datang ke kantor atau acara apapun tidak pernah terlambat. Coba tanya ke orang-orang saya pernah terlambat atau tidak,” serunya.

“Jika ingin sukses ya harus disiplin,” pungkas bakal calon Wakil Gubernur Banten ini.

Terkait pencalonannnya di Pilgub Banten 2017, Taufik berjanji, jika ia terpilih menjadi Wakil Gubernur nanti, Taufik tidak akan mengambil gajinya sepersenpun. “Gaji saya untuk masyarakat Banten,” tegas Taufik.
Lanjutnya, hal itu pun pernah ia lakukan pada saat menjabat Bupati Serang selama dua periode. @BADRUDIN