Trend Fashion di Kalangan Hijabers

koranbanten.com – Serang – Jika beberapa dekade belakangan  trend fashion dikalangan hijabers belum begitu populer. Saat ini fashion hijab justru malah menjadi trend dikalangan wanita muslim. Selain bertujuan untuk menutup aurat, hijab juga dimanfaatkan sebagai role model bagi beberapa wanita.

Saat ini trend busana hijab sedang didominasi oleh model tunik. Model busana ini menjadi salah satu jenis busana yang sedang hits dikalangan hijabers. Busana tunik merupakan pakaian dengan ukuran longgar dan panjang menutupi hampir sebagian besar bagian tubuh wanita.

Penggunaan Tunik yang sedang hits membuat sejumlah brand berlomba meluncurkan produk tunik. Berbagai model tunik yang trendy dengan bahan berkualitas baik dapat kita temui di Hijabstory cabang Serang. Kepala Toko Hijabstory cabang Serang, Lisa mengaku bahwa produk model tunik di Hijabstory banyak peminatnya dibanding produk model lain.

“Tahun ini model busana yang sedang hits yaitu model tunik. Kami menyediakan berbagai model tunik dengan kualitas terbaik, sehingga model tunik sangat laris di pasaran,” ujar Lisa saat diwawancara koranbanten.com.

Selain sedang hits, busana model tunik diminati hijabers karena menunjang penampilan dalam berbagai aktivitas, seperti formal, semiformal, hingga aktivitas santai. Perkembangan tunik yang begitu pesat diperkirakan akan terus diminati hingga tahun 2017 mendatang. “Kalau melihat dari banyaknya peminat, kemungkinan tunik akan tetap menjadi trend fashion hijabers hingga tahun 2017,” ujar Lisa.

@SAMSUL/ENDAH