Umat Islam Selalu di Provokasi Kaum Kafir

BANTEN- Kongres Mahasiswa Islam Untuk Peradaban (KMIP) yang terdiri dari gabungan beberapa Gerakan Mahasiswa Islam Se-Kota Serang melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur Lama , Jl. Brigadir Jenderal Kyai Haji Samun No. 5, Kota Serang, Rabu (02/11).

Aksi demonstran tersebut dilakukan terkait dengan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Fatia Selaku Koordinator Aksi demonstran, mengatakan kepada koranbanten.com, aktifitas politik yang tidak sesuai dengan syariat islam itu harus kita respon dengan gerakan dan seruan umat untuk melawan termasuk penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

Fatia menjelaskan kepada koranbanten.com, pada saat ini suara mahasiswa untuk menyuarakan aspirasi dari rakyat banyak dibungkam dan banyak dipelintir sehingga kemaksiatan yang terjadi ataupun permasalahan –permasalahan banyak tidak diselesaikan dengan solusi yang islami.

“Hanya saja kekuatan orang kafir sampai saat ini masih menggerogoti kaum muslim dan kita orang islam tidak boleh diam saja akan tetapi sebagai orang islam kita harus bisa memperjuangkan dengan suara lantang,” pungkasnya kepada koranbanten.com.

@opik/R dede