Warga Baros Akan Melakukan Unjuk Rasa di Kantor PWI

KORANBANTEN.com – Aliansi warga baros siang ini berencana melakukan unjuk rasa dikantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten (9/12). Unjuk rasa yang dilakukan hari ini bertujuan menuntut permohonan maaf oleh pimpinan surat kabar harian Banten Pos kepada masyarakat Baros perihal judul headline“Warga Baros Berencana Bom Gedung DPR RI” yang diterbitkan senin (28/11).

Adapun surat tembusan yang diberikan aliansi masyarakat baros kepada kantor pusat PWI Banten yaitu “BANTEN POS menyampaikan permohonan maaf terbuka dan merilis klarifikasi kepada warga kecamatan baros secara khusus yang dirilis dalam waktu 3 (tiga) hari berturut-turut pada Headline/Halaman Utama Koran Harian BANTEN POS, beserta media-media PT. BANTEN BERITA MERDEKA lainnya baik cetak, online maupun elektronik,”

Tuntutan yang dilakukan aliansi masyarakat baros kali ini seharusnya sudah harus terakomodir oeh pihak Banten Pos, pasalnya setiap pemberitaan yang dilakukan wartawan/reporter harus lah teruji secara etika dan penulisan yang mengacu pada kompetensi wartawan. @ARY