Waspadalah, Oknum Pengecer Elpiji Kembali Berulah

Koran Banten – Pasca bulan ramadhan kemarin di Lebak Selatan terdapat suatu isu terkait kelangkaan Gas tabung 3Kg yang mengalami kelangkaan sehingga terjadi kelonjakan harga mulai dari 25 ribu sampai 28 ribu rupiah pertabungnya,
Selain itu dari hasil komfirmasi dengan salah satu karyawan PT.Sinar Malingping menyatakan hal yang berlawanan dengan isu tersebut, seperti yang di katakan Ahmad salah seorang karyawan PT. Bintang Imantajaya.
“pihak kami selama bulan puasa itu biasa saja, tidak ada kendala apapun dan normal seperti biasa sebab pihak kami memiliki langganan tetap atau pengecer,” ungkapnya.
Menurut data yang di dapat dari Ahmad, perusahaan atau distributor tabung gas yang berdiri di lebak terdapat sekitar lima perusahaan, jika harga dari agen ke tiap-tiap tempat dropship atau pengepul harganya mulai 15.200 rupiah – 17.000 rupiah, harga ini tergolong stabil, disamping itu ahmad menambahkan.
“harga segitu stabil, jika masih ada saja yang mengalami kenaikan harga mungkin karena terdapat oknum pengecer bukan dari agen, karena berani menjual dengan harga di luar ketentuan pemerintah,” tambah Ahmad.(Ujang)