WBP Rutan Serang Peringati Paskah

SERANG – Peringatan paskah bersama Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang dilaksanakan penuh khidmat dan kesederhanaan.  Diikuti oleh 6 (enam) orang WBP beragama nasrani di aula Rutan Serang Minggu (23/04).

Peringatan paskah tahun ini berbeda dengan peringatan paskah sebelum-sebelumnya, dikarenakan diadakan secara serentak di seluruh Indonesia dan masuk ke dalam rekor muri perayaan paskah serentak seluruh unit Pelaksana Teknis (UPT)  seluruh Indonesia.

Perayaan paskah di dalam Rutan berjalan aman dan tertib, serta dihadiri seluruh jajaran Pejabat Rutan Serang. “Kamipun bekerjasama dengan baik dengan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) dalam memeriahkan paskah bersama ini. Tutur Anton Karutan Serang

Seluruh WBP yang mengikuti kegiatan paskah bersama ini terlihat sangat khidmat, walaupun mereka berada di dalam tembok penjara.  Nyanyian pujian yang mereka lantunkan turut menjadi perayaan paskah tahun ini menjadi berkesan.

“Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi WBP terutama dalam hal pelayanan beribadah bagi WBP, tutur M. KHAPI Kasubsie Pelayanan Tahanan. (dede)