XL Launching 4G LTE di Banten

XL Launching Layanan 4G LTE Di Banten

koranbanten.com- Xl siap hadirkan layanan 4G LTE terbaik dengan Implementasi teknolagi 4,5G di Banten. Hal ini terungkap saat salah satu provider ternama ini melaunching layanan 4G LTE di Ratu Hotel Bidakara Serang, Sabtu 15 Oktober 2016.

Acara ini turut dihadiri Kabid Kominfo Dishub Banten Dwi Yudo, Vice President Region XL Jabodetabek Bambang Parikesit, Vice President LTE Rahmadi Mulyohartono dan Menager Menagement Services Laksmi Nurrwardini serta anggota XL dan para awak media.

Vice President Region XL Jabodetabek Bambangan Parikesit mengatakan, era digital yang telah mengubah perilaku masyarakat menjadi tentangan besar bagi XL. “Untuk itu Xl memastikan kualitas baik dari sisi jaringan maupun layanan XL agar selalu siap memenuhi kebutuhan data yang sangat pesat,”ujar Bambang kepada koranbanten.com

“Kami juga akan terus memperluas jangkauan BTS 4G di wilayah Jabodetabek termasuk Provinsi Banten yang menjadi bagi wilayah Jabodetabek,” tambah Bambang kepada koranbanten.com

lebih lanjut Bambang mengungkapakan, XL telah menjadikan Banten sebagai salah satu Provinsi yang telah tercover jaringan XL 4G LTE dengan kualitas baik.

Utuk itu lanjut Bambang, pihaknya berharap masyarakat Banten yang belum menggunakan layanan 4G dapat segera beralih dan memanfaatkan kesempatan yang telah secara maksimal diberikan dalam hal ini layanan XL 4G LTE.(faiz/dimas).