200 Anggota Polres Lebak Lakukan Donor Darah

KORANBANTEN.COM-Kepolisian Resort (Polres) Lebak melaksanakan giat donor darah dalam rangka HUT Polairud ke -70 bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak, Kamis(19/11).

Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana mengatakan, Kegiatan donor darah Polres Lebak ini dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud ke-70, yang bekerja sama dengan PMI Lebak.

Read More

“Semoga giat donor darah ini bisa membantu menjaga stok darah PMI Kabupaten Lebak dimasa pandemi Covid-19″ ujar AKBP Ade Mulyana

Kabag Sumda Polres Lebak Kompol Yaya Mulyajaya menjelaskan kegiatan donor darah ini diikuti oleh Personil Polres Lebak sesuai sprint sebanyak 200 personil.

Sementara itu Kasipatwal Subdit Patroli Airud Polda Banten Kompol Agus Suherman mengatakan, pihaknya atas nama Dit Polairud Polda Banten mengucapkan Terimakasih kepada Polres Lebak atas terlaksananya kegiatan ini, Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Dit Pol Airud ke -70 yang jatuh pada tanggal 01 Desember 2020 dan kegiatan dilaksanakan di seluruh Polres jajaran Polda Banten dan Sat Brimobda Polda Banten” ungkap Kompol Agus Suherman(yud)

Related posts