Aksi Nyata Polwan Polda Banten Untuk Masyarakat

KORANBANTEN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kartini Ke- 140, Polisi Wanita (Polwan) Daerah Banten menggelar bhakti sosial berupa pengobatan gratis dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (26/4/2019) bertempat di Masjid Agung Kota Serang.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si melalui Perwira Kordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Maya Purnama N, SE mengatakan bahwa kegiatan yang digelar merupakan bentuk kepedulian Polwan Polda Banten terhadap masyarakat yang membutuhkan pengobatan gratis dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Read More

“Kami jajaran Polwan Polda Banten ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Program pengobatan gratis dan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang Polwan Polda Banten lalukan, dalam rangka memperingati Hari Kartini dan bertujuan untuk lebih peduli lagi terhadap sesama, dengan membagikan sembako dan pelayanan kesehatan seperti ini, semoga dapat meringankan sedikit beban mereka,” imbuh Maya Purnama.

Maya menjelaskan, pengobatan gratis dilaksanakan oleh Polwan dan PNS wanita Satker jajaran Polda Banten dan Polres Serang Kota dengan sasarannya untuk masyarakat setempat dan masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumat

“Dalam kegiatan Ini kami 39 personel Polwan dan PNS wanita Polda Banten serta Polres Serang Kota melakukan pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, dan pemeriksaan kesehatan lainnya kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan lanjut Maya, personel polwan juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Serang.

“Kami membagikan 150 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kota serang. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.(Rls/Randi).

Related posts