Alhamdulillah, 145 Orang Terkonfirmasi Covid 19 di Lebak Sembuh

KORANBANTEN.COM-Kabar baik bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Pasalnya, 145 orang terkonfirmasi Covid 19 dinyatakan sembuh. Kabar baik ini disampaikan pemerintah Kabupaten Lebak melalui peta sebaran yang dikeluarkan Dinas Kesehatan setempat per tanggal 29 Oktober 2020.

Pada peta sebaran tersebut, sebanyak 282 orang terkonfirmasi positife Covid 19. Namun dari jumlah tersebut, angka kesembuhan lebih banyak, dengan rincian 145 orang sembuh, 125 orang isolasi dan 12 orang meninggal.

Read More

“Angka kesembuhan lebih banyak, kita perlu bersyukur. Upaya pencegahan dan penularan Virus Covid 19 terus kita lakukan,”kata Doddi Irawan, Kepala Diskominfo Kabupaten Lebak, kepada wartawan Jumat(30/10)

Kata Dodi, dalam peta sebaran juga sebanyak 2388 yang melakukan kontak erat dengan pasien terpapar Covid 19. Ada kemungkinan pasien bertambah lagi, akan tetapi selama protokol kesehatan ditempuh, maka mudah mudah dapat ditekan.

Pemerintah juga kata Dodi, terus berusaha dan berikhtiar dengan pola pendekatan 3 T, yaitu Testing, Tracking dan Treatment.

“Tetap laksanakan protokoler kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan. Insya Allah dapat ditekan, “tukas Dodi.

” Kita juga sedang melakukan pola pendekatan 3 T, yaitu Testing, Tracking dan Treatmen,”tambahnya.(kew).

Related posts