Ali Zamroni Kunjungi Masyarakat Terdampak Covid 19

KORANBANTEN.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Ali Zamroni, berkunjung dan silaturahmi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

Dalam kesempatan tersebut Bang Ali sapaan akrabnya memberikan bantuan 2000 sembako kepada Masyarakat melalui Perguruan Islam Ta’ajul Ulum Pandeglang.

Read More

“Hari ini saya mengunjungi dapil untuk silaturahmi serta meyerahkan bantuan 2000 sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 melalui Perguruan Islam Taajul Ulum di Kabupaten Pandeglang, Banten,” ujarnya di lokasi, Selasa (24/11/2020).

Ali berharap, pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara yang terdampak pandemi Covid-19, baik kesehatan dan dampak sosial ekonominya.

“Bantuan sembako yang diserahkan hari ini merupakan bentuk kepedulian Saya bersama Partai Gerindra selaku anggota DPR RI dan wakil rakyat kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini akan memberikan nilai sera manfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Anggota DPR RI dari fraksi Gerindra ini juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tb.Udi Zuhdi.

Seperti di ketahui, Anggota DPR RI yang pernah dua periode menjabat di DPRD Provinsi Banten ini rajin mengunjungi daerah.

Selain itu, Ketua DPRD Tb. Udi saat mendampingi kunjungan, mengungkapkan, memang anggota DPR RI Ali Zamroni dari Gerindra inj sangat peduli terhadap masyarakat, terlebih yang terdampak Covid-19.

“Pak Ali ini sangat peduli kepada masyarakat, beliau selalu turun untuk memastikan masyarakat dengan selalu melakukan kunjungan serta memberikan bantuan, apalagi mengingat di masa pandemi yang belum usai, yang berdampak juga terhadap perekonomian masyarakat,” ungkap Ketua DPRD Pandeglang Tb.Udi.

Adapun, lanjut Ketua Udi, 2000 sembako itu diberikan kepada santri, para guru, serta masyarakat. Dirinya juga berpesan kepada masyarakat bahwa mengingat wabah yang masih belum steril ini, agar masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan, mematuhi prokes pemerintah dengan menerapkan 3 M.

“Memakai masker mencuci tangan serta menjaga jarak dalam kerumunan. Agar masyarakat Pandeglang terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan dalam hal ini Covid-19, pungkasnya.(Ghobriz).

Related posts