Alumni IPA 79 Sumbang Mesjid di Daerah Banjir

KORANBANTEN.COM-Ikatan Alumni SMAN 1 IPA79 ikut memberikan sumbangan kepada Mesjid dilokasi banjir. Ya, sumbangan dari para alumni tersebut diberikan kesarana peribadahan yang berada di Kampung Henca, Desa Pabuaran, Kecamatan Rangkasbitung.

Dikarakan Koswara Purwasasmita, perwakilan dari alumni IPA 79, komunitas mereka tidak hanya memberikan santunan sembako saja, melainkan juga santunan perbaikan Mesjid yang terdampak bencana. Mesjid di Kampung Henca tersebut kata Koswara, kondisinya nyaris rusak dibagian dalam, sehingga harus direnovasi.

Read More

“Untuk itu, kami para alumni IPA 79 sepakat untuk memberikan donasi untuk perbaikan mesjid tersebut,”kata Koswara kepada wartawan, Sabtu (19/12).

Kata Koswara, salah satu anggota IPA 79, yaitu Dr Agus Karsidi memberikan uang untuk renovasi, serta telah disampikan langsung kepada perwakilan warga, yaitu Rt Abah Asri.

Sebelumnya kata Koswara, dihari pertama banjir Alumni juga juga telah membagikan 100 paket nasi bungkus dari Kombes Dodi dan Sembako dari Iyan Rahmat dan Agus Karsadi.

“Bantuan ini dimaksudkan untuk sekedar meringankan beban korban banjir di tengah pandemi, tidak besar dan tidak banyak memang, tapi inilah wujud kepedulian warga Lebak yang ada diperantauan,”ujar pengacara kondang ini. (Yud)

Related posts