Anggota Satgas TMMD Mencuri Ilmu Pengolahan Pinang

KORANBANTEN.COM – Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Serda Abung Kusman tampak sedang melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga sekitar lokasi TMMD di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Minggu (19/7/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman rumah salah satu warga yang merupakan petani pinang, terlihat warga tersebut sedang memilih dan mengupas buah pinang yang merupakan hasil berkebun,

Read More

Serda Abung Kusman mengatakan bahwa kegiatan Komsos yang dilakukannya saat ini bertujuan untuk menjalin kedekatan dengan warga dalam menggali informasi dari warga mengenai kegiatan TMMD dan juga untuk mengetahui cara-cara berkebun buah pinang sampai dengan proses penjualan.

“Kegiatan yang saya lakukan ini semata-mata adalah untuk menjalin kedekatan dengan warga dalam menggali informasi mengenai kegiatan TMMD, selain itu juga kebetulan warga yang saya kunjungi ini berprofesi sebagai petani pinang jadi kesempatan saya untuk mencuri ilmu dalam pengolahan buah pinang,” ucapnya.(**)

Related posts