Anggota Satgas TMMD Plamir Dinding Rumah Asep Yadi

KORANBANTEN.COM – Pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Talagasari Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang merupakan salah satu sasaran fisik, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 Kodim 0605/Subang, Sabtu(18/07/20).

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-108 yang bekerja di Rumah pak Asep Yadi dibantu warga melaksanakan Plamir dinding teras depan. Tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan Praka imron mengerjakan Plamir dinding agar hari ini juga bisa dilanjutkan pengecatan rumah, sedangkan untuk cat rumah sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan.

Read More

Dan SKK Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan memaparkan kita kebut pengerjaan Rutilahu bapak Asep Yadi. Kita bagi sesuai keahlian masing anggota Satgas dan warga. “Ada yang kebagian Plamir, Pengacian, Plester lantai dan mengangkut pasir untuk bahan urug dan plesteran lantai,” ujarnya.

“Percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian azas manfaat yang maksimal pada warga setempat,” Tutup Kapten Ernawan.(**)

Related posts