Antara TNI Dan Masyarakat Harus Jaga kesehatan dan Kekompakan

KORANBANTEN.COM – Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabes TNI AD melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0605/Subang, sekaligus memantau langsung pelaksanaan program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 di di Desa Cintamekar Kec. Serangpanjang dan Desa Banggalamulya Kec. Kalijati Kab. Subang, Kamis (16/07/2020).

Tim Wasev TMMD Mabes TNI AD yang turun langsung meninjau adalah Aslog Kasad (Asisten Logistik Kepala Staf Angkatan Darat) Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A yang didampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem 0603/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, Pa LO AL Kodam III/Slw Kolonel KH Wawan, Waaslog Kasdam III/Slw Letkol Arm Novi Herdian, S.H.,M.M. serta Disambut Bupati Kabupaten Subang H Ruhimat, S.Pd., M.Si. dan unsur Forkopimda.

Read More

Tim Wasev langsung menuju Kantor Bupati dan dilanjutkan menuju lokasi TMMD, yakni proyek pembangunan jalan yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Kali jati.

Ketua Tim Wasev TMMD Ke-108 Aslog Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A menyampaikan dalam arahannya, menyampaikan bahwa dalam kurun waktu yang cukup lama kegiatan TMMD dapat di laksanakan secara terpadu dan di laksanakan dan di koordinasikan secara lintas sektoral dengan berbagai Elemen demi membantu Program percepatan pembangunan dari pemerintah.

“Kita akui bahwasannya TMMD kali ini memang kurang Maksimal karena situasi Copid 19,Namun demikian Kita berusaha berusaha semaksimal mungkin.
Pesan saya kepada Satgas TMMD ke 108 selalu jaga kesehatan dan kekompakan agar Solid dan tercipta sinergitas antara TNI dan masyarakat demi tercapainya pembangunan,” ujar Mayjend TNI Jani Iswanto, M.A.(**)

Related posts