Apel Pagi Wajib Bagi Personel Satgas TMMD ke-108

KORANBANTEN.COM – Sebelum memulai pelaksanaan pekerjaan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yaqng telah memasuki hari ke-22 Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan memberikan arahan dan pembagian tugas pada apel pagi, di titik nol pembuatan jalan baru program TMMD Ke-108 di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Kamis, (23/07/2020).

Kapten Inf Ernawan juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Tim Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang tersebut. Ini adalah sebagian kecil bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anak anggotanya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

Read More

“Apel pagi ini wajib kita laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan. Selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota,jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit,” ujar Kapten Inf Ernawan.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, apel pagi akan terus dilaksanakan anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD Ke-108 tersebut yaitu tanggal 29 Juli mendatang.(**)

Related posts