APTRINDO Salurkan Bantuan APD

KORANBANTEN.COM-Para pengusaha Angkutan Truck yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Truck Indonesia atau Aptrindo DPD Provinsi Banten, berbagi APD (Alat Pelindung Diri) berupa Baju dan Face Shield atau alat pelindung muka untuk kepentingan para Tenaga Medis, Minggu (10/5).

Donasi APD ini hasil dari sumbangan dari para pengusaha yang dihimpun oleh Aptrindo yang diketuai oleh Syaiful Bahri.

Read More

Sebanyak 300 APD yang berupa Baju Pelindung diri dan 150 Face shield dialokasikan ke berbagai Instansi antara lain ke Rumah Sakit Umum Provinsi Banten, RSUD Drajat di Kabupaten Serang dan RSUD Cilegon.

100 buah baju APD dan 50 Face Shiel diterima RSUD Prop Banten melalui Dinas Kesehatan Provinsi Banten, sementara untuk RSUD Serang dan RSUD Cilegon masing2 Sebanyak 100 Baju APD dan 50 Face Shield.

Kepala Dinas Provinsi Banten yang diwakili oleh Dr. Dewi sekaligus menerima bantuan mengucapkan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada para Pengusaha truck yang berempati terhadap tugas tugas tenaga medis dalam berupaya menangani para korban penderita akibat virus corona.

Sementara itu RSUD Serang diwakili oleh Dr. Efrizal dan RSUD Cilegon diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon Dr. Ariadna. Sedangkan dari DPD Aptrindo Donasi diserahkan langsung oleh Ketua Aptrindo Banten Syaiful Bahri dan didampingi beberapa pengurus.

DPD Aptrindo sendiri selama wabah Covid 19 sudah beberapa kali mengadakan bhakti sosial antara lain pembagian masker, dan pembagian 4000 liter cairan desinfektan untuk masjid-masjie di Provinsi Banten dan masyarakat yang membutuhkan.(rls).

Related posts