ASN dan Warga Kecamatan Warunggunung di Swab Massal

KORANBANTEN.COM-Tim gugus tugas covid 19 Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, mengadakan tes swab massal yang bertempat di Aula Kecamatan Warunggunung, Kamis (19/11).

Tes Swab yang berlangsung itu di ikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), Perangkat Desa, Lembaga Kemasyarakatan, sosial   dan masyarakat Umum dengan sasaran sebanyak 300 orang.

Read More

Dari jumlah sasaran sebanyak 300 orang yang mengikuti tes swab  sebanyak 132 orang dengan cakupan baru sekitar 44 perseb, dengan rincian screening 128 orang.

Kasus konfirmasi yang di followup sebanyak dua orang kontak erat dari kasus konfirmasi sebanyak dua orang. 

Ketua Tim gugus tugas Kecamatan Warunggunung, Apip Saepudin mengatakan, kegiatan test Swab ini di lakukan yakni sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai virus covid 19, juga memastikan di wilayah Warunggunung tidak ada yang positif. 

“Mudah-mudahan hasil test swab ini untuk wilayah warunggunung hasilnya negatif”kata Camat Warunggunung kepada wartawan.

Apip juga berharap mudah-mudahan hasil swab negatif, dan virus covid tidak diam diwarunggunung

“Demi kepentingan bersama saya harap ada kesadaran dari masyarakat yang tidak berkesempatan hadir hari ini untuk datang ke tempat-tempat pelayan swab agar tidak menjadi tempat penular jenis positiv ke orang lain”ujarnya.

Camat juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan. (Yud)

Related posts