Bakal Calon Walikota, Faturrohman Salim Pendaftar Ke Enam Dipartai Demokrat Cilegon

KORANBANTEN.COM – Serius nyalon jadi walikota Cilegon, Ketua KADIN paradigrma baru Faturrohman Salim tawarkan beberapa program ke Partai Politik, diantaranya adalah Program pengentasan Pengangguran dan Kemiskinan di Kota Cilegon. Demikian disampaikan Faturrohman usai mendaftar di DPC Partai Demokrat Kota Cilegon hari ini.

Faturrohman mengatakan, apabila terpilih menjadi Walikota Cilegon. Dirinya mengaku akan mengentaskan pengangguran dan kemiskinan di Kota Cilegon. Dengan cara mendatangkan Investor dari luar Kota Cilegon ke Kota Cilegon.

Read More

Menurutnya, dalam membangun Kota Cilegon agar menjadi lebih baik lagi tidak mudah dilakukan. Namun harus melibatkan Investor dan seluruh masyarakat. Karena, selain dapat mengurangi pengangguran. Melalui investor juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Cilegon. Maka dengan begitu, masyarakat Kota Cilegon dapat hidup lebih sejahtera.

Bukan hanya itu, lanjut Faturrohman, masih banyak program prioritas lainya yang akan dilakukan apabila dirinya terpilih nanti. seperti Program Kesehatan, pembangunan lingkungan dan lain sebagainya.

Adapum upaya yang telah dilakukan dirinya agar dapat terpilih menjadi walikota Cilegon pada Pilkada 2020 mendatang. Dirinya mengaku telah
melakukan pendekatkan, baik pendekatan kepada masyarakat maupun pendekatan kepada Partai Politik yang ada di Kota Cilegon.

Maka dari itu, dirinya berharap kepada semua elemen masyarakat agar dapat mendukung dirinya pada Pilkada 2020 mendatang. Sehingga dengan begitu, dirinya mampu merubah Kota Cilegon menjadi lebih baik lagi dari yang sekarang.

Untuk diketahui, Faturrohman selain mendaftar ke Partai Demokrat, namun dirinya telah mendaftar ke beberapa partai lainya di Kota Cilegon. Bahkan dalam waktu dekat ini Faturohman menhaku akan mendaftar ke Partai PKS Kota Cilegon.(rls)

Related posts