Banjir Bandang Lebak, Charity Banten Berikan Bantuan Untuk Korban

KORANBANTEN.COM – Pasca Banjir Charity Banten Akan Lakukan Edukasi Masyarakat Pentingnya Menjaga Lingkungan di Lebak.

Lebak- Tim Relawan Charity Banten berikan bantuan logistik kepada masyarakat yang terkena musibah Banjir Bandang di kampung Nanggela Kecamatan Sajira, Lebak Banten, pada Sabtu, (4/1/20).

Read More

Diki Nurmansyah Selaku Ketua Relawan Charity Banten mengungkapkan bela sungkawa atas kejadian musibah Banjir yang menimpa saudara-saudara kita khususnya di daerah Banten.

“Kami atas nama Charity Banten mengucapkan bela sungkawa atas kejadian musibah Banjir semoga selalu diberikan ketabahan dan kesabaran serta mudah-mudahan sedikit bantuan dari kami bermanfaat,” ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, dalam hal ini kita juga harus cepat tanggap dalam menangani korban bencana serta mengedukasi masyarakat supaya tetap tenang dan selalu berdoa bahwa ini semata-mata hanya Ujian dari sang maha kuasa.

Setelah memberikan bantuan logistik, lanjutnya, Tim Relawan Charity Banten akan terjun langsung ke masyarakat untuk membantu membersihkan puing-puing pasca Banjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan.

“Kami setelah melakukan pengiriman bantuan logistik, akan fokus terjun langsung bersama masyarakat membersihkan puing-puing pasca Banjir dan mengedukasi masyarakat tentang perlunya menjaga lingkungan,” tandasnya. (R Ghobriz/AS).

Related posts