Bawa Sepeda Motor, Danrem 063SGJ Jajal Proyek TMMD Ke-108 Kodim 0605 Subang

KORANBANTEN.COM – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 063/Sunan Gunung Jati (SGJ), Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K,S.A.P meninjau ke lokasi proyek TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Rabu (15/7/2020). Danrem melihat dari dekat proyek fisik yang tengah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama masyarakat.

Danrem didampingi Dandim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono dan rombongan meninjau proyek fisik yang dikerjakan dalam program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang terutama rencana pembukaan dan pembuatan jalan sepanjang 8 Km dengan lebar 20 meter.

Read More

Dengan menggunakan sepeda motor milik Babinsa, Danrem dan rombongan langsung menjajal proyek jalan yang sudah dibangun serta meninjau dua pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) yang tinggal beberapa persen saja tuntas .

“Yang terpenting setelah pelaksanaan TMMD ini adalah bagaimana pemeliharaannya dan memaksimalkan pemanfaatannya,” ungkap Danrem.

Dandim 0605 Subang, Letkol Arh Edi Maryono menjelaskan, pelaksanaan proyek TMMD dengan sasaran pembuatan jalan baru dan diharapkan nantinya bisa menghubungkan 2 kecamatan Serangpanjang dan Cipeundeuy dari dua jalan Propinsi. Pembuatan rumah layak huni, Pos Kamling serta lainnya, termasuk sasaran non fisik.

“Yang paling utama dalam pembukaan jalan baru yang tembus hutan dan kawasan perbukitan dengan panjang 8,5 kilomter dan lebar 20 meter dan TMMD ini akan berakhir 29 Juli mendatang, “ jelas Dandim.(**)

Related posts