Berikan Penghargaan Hingga Sematkan Pangkat Kepada 5 Putra Terbaik, Ini Kata Kalapas Cilegon

KORANBANTEN.COM- Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cilegon meyematkan pangkat kepada 5 Putra Terbaik Lapas Cilegon diantaranya Oki Setiawan, Endi Suhendi, Kiki Rifki, Agus Triono, dan Rio Aditya Sandi dalam Apel Pagi Pegawai, Senin (05/10/2020).

Penyematan pangkat dilakukan langsung oleh kKepala Lapas Cilegon Majuno, Menurut Kalapas, kenaikan pangkat dalam dinamika karir adalah bukan hak, tetapi suatu bentuk penghargaan dari negara kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Read More

“Ada kesepakatan legitimasi bahwa yang bersangkutan berkelakuan baik, dan tidak ada pelanggaran selama 2 tahun terakhir, juga sebagai pribadi yang bertanggung jawab diimbangi dengan peningkatan kinerja, sikap moral, integritas, dedikasi, loyalitas dan yang terpeting adalah peningkatan kompetensi,” ungkap Masjuno.

Tak hanya penyematan tanda kenaikan pangkat, Apel Pagi ini juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan pegawai teladan periode september 2020. Dan yang menerima penghargaan pegawai teladan periode september 2020 yaitu Kiti Rifiyana jabatan Pengelola Keuangan.

Diakhir amanatnya, Kalapas berpesan kepada seluruh jajaran Lapas Cilegon untuk terlibat aktif dalam menjaga upaya stabilitas keamanan.

“Pengamaan tak boleh lengah sedetik pun. Sesungguhnya marwah petugas pemasyarakatan adalah petugas pengamanan,” tegasnya.(opik).

Related posts