Bersama Kadivmin, Kakanwil Banten Datangi Lapas Cilegon

KORANBANTEN.COM – Usai melakukan Panen Jagung Ungu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib meninjau sarpras di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cilegon. Kamis (24/12).

Dalam paparannya, Kakanwil menyampaikan bahwa struktur bangunan Lapas Cilegon sudah layak menyandang status Maksimum Securiti.

Read More

“Sejauh ini, fasilitas dan sarana prasarana di Lapas Cilegon sudah sangat baik,” ujarnya.

Saat meninjau Lapas, Kakanwil menyampaikan kepada Kalapas Cilegon untuk terus memanfaatkan lahan-lahan kosong agar dijadikan lahan produktif untuk pembinaan Para warga Binaan.

Melanjutkan arahanya, Kakanwil menyampaikan untuk menjaga kekompakan untuk meningkatkan pelayanan terutama pemenuhan Hak Warga Binaan Pemasyarakatan dan merespon segala keluhan warga binaan pemasyarakatan.

”jajaran Lapas Cilegon harus bersama-sama menjaga integritas dalam bekerja salah satunya dengan menghindari Pungutan Liar (PUNGLI). Jangan sampai ada PUNGLI dan jangan sampai ada laporan buruk atau pengaduan dari masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan harus berkomitmen untuk perangi Narkoba,” tegas Kakanwil.(dede).

Related posts