Bersama Kepala Balitbangkumham, Kalapas Serang Ikuti Diskusi Publik Evaluasi Perlakuan Khusus Napi Lansia

KORANBANTEN.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang mengikuti kegiatan Teleconference “Evaluasi Perlakuan Khusus Narapidana Lanjut Usia di Lembaga Pemasyarakatan” Secara Virtual Melalui Aplikasi Zoom bersama para petugas.

Bertempat di Ruang Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang, Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita, Pejabat Struktural beserta Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang. Jumat,(20/11).

Read More

Melalui virtual, Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kemenkumham RI Sri Puguh Budi Utami, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan HAM T. Daniel L Tobing serta Pembining Kemasyarakatan Utama Yunaedi dan Direktur Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan A. Yuspahruddin selaku Narasumber.

Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM Kemenkumham RI Sri Puguh Budi Utami. Kemudian dilanjutkan dengan Diskusi Publik terkait Evaluasi Perlakuan Khusus Narapidana Lanjut Usia di Lembaga Pemasyarakatan.

Saat dikonfirmasi, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka Diskusi Publik terkait Evaluasi Perlakuan Khusus Narapidana Lanjut Usia di Lembaga Pemasyarakatan.(Dede).

Related posts