Bersama Memajukan Daerah, Edi Ariadi Dukung Kehadiran FLAP

KORANBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menerima kunjungan para Ketua Asosiasi Pengusaha yang tergabung dalam Forum Lintas Asosiasi Profesi (FLAP) di ruang rapat Sekretariat Daerah Pemkot Cilegon. Senin (17/12).

Hadir dalam audiensi, H.Habibudin Ketua GINSI, H. Alawi Mahmud, Ketua APBMI, H. Agus Ketua INSA dan H. Masduki perwakilan dari APTRINDO dan para Ketua Asosiasi baik tingkat Provinsi dan Kota Cilegon.

Read More

Silaturahmi ini dihadiri sekitar 30 orang pengusaha, termasuk perwakilan dari Kadin Paradigma Baru yang semuanya tergabung dalam Forum Lintas Asosiasi Profesi (FLAP).

Silaturahmi yang digelar, juga dalam rangka memperkenalkan bahwa forum pengusaha lintas asosiasi di Kota Cilegon telah terbentuk sekaligus mencari formula bersama agar para pengusaha lokal di Cilegon khususnya dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sesuai dengan bidangnya masing masing. Terlebih lagi, banyaknya rencana investasi yang akan masuk di Kota Cilegon, seperti rencana perluasan Lotte Chemical Industri yang baru baru ini melakukan Ground Breaking.

Audiensi ini sangat perlu diadakan agar terdapat sinergitas antara para pengusaha dan pemerintah kota cilegon, dan pemerintah daerah mengetahui niat dan keinginan dari para pengusaha untuk berperan aktif dalam pembangunan,” demikian dikatakan H. Habibudin selaku pimpinan FLAP.

Ditempat yang sama, Plt Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi menyatakan dukunganya terhadap kehadiran FLAP di Kota Cilegon dengan niat yang tulus untuk turut serta memajukan Kota Cilegon.

“Harapan kami, para pengusaha agar dapat terus meningkatkan prefesionalitas dalam melakukan pekerjaannya. Kedepan, kami akan memfasilitasi yang menjadi keinginan para pengusaha kepada para investor yang masuk di Kota Cilegon,” pungkasnya.(rls).

Related posts