Biar Warga Semangat Ibadah, Satgas TMMD Ke-108 Perindah Masjid

KORANBANTEN.COM-Seperti diketahui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang tahun anggaran 2020 adalah salah satu wujud pengabdian TNI kepada rakyatnya. Tugas mulia yang diamanahkan dalam program TMMD bertujuan dalam percepatan pembangunan di wilayah pedesaan terutama diprioritaskan untuk pembangunan Desa tertinggal.

Progres pekerjaan programTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0605/Subang dalam pengerjaan sasaran fisik berupa pembersihan dan pengecatan Masjid Al-Islah PTP Nusantara VIII di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang dalam proses finishing. Dengan semangat dan kerja keras serta gotong royong antara TNI dan warga masyarakat, pembersihan dan pengecatan Masjid bisa selesai dengan cepat.

Read More

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada warga yang telah membantu dalam pengecatan Mesjid di Desa Cijengkol sehingga bisa lebih cepat dalam pengerjaannya.

“Alhamdulillah, Masjid di Desa Cijengkol sekarang menjadi semakin bagus, Kami sangat berterima kasih kepada warga dan Tim Satgas atas kerja kerasnya, ini membuat warga jadi tambah semangat dalam beribadah,” tutur Kapten Ernawan. Selasa (28/7/2020).(**)

Related posts