BNNP Banten dan Rutan Serang Optimalkan Sosialisai P4GN bagi Pegawai

KORANBANTEN.COM – Rutan Kelas IIB Serang dengan BNN Provinsi Banten menggelar Sosialisasi dan Penguatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika (P4GN) bagi Pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

Bertempat di Aula Rutan Kelas IIB Serang, kegiatan tersebut diikuti oleh Karutan Aliandra Harahap Para Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Rutan Kelas IIB Serang.

Read More

Dalam Paparannya, Kabid P2M BNN Provinsi Banten, AKBP Abdul Majid selaku Narasumber menyampaikan melalui kegiatan sosialisasi dan penyuluhan P4GN ini juga, diharapkan dapat menjadikan wawasan dalam menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi Prajurit dan PNS, serta mampu memperkuat komitmen, untuk tidak berurusan dengan Narkoba dan mampu menyebarluaskan informasi tentang bahaya Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba ini kepada keluarga maupun masyarakat luas.

Sementara itu, Kepala Rutan Serang Aliandra Harahap mengucapkan terimakasih kepada BNNP Banten yang telah meluangkan waktu untuk melakukan Sosialisasi bagi Pegawai di Rutan Serang.

“Semoga sosialisasi ini bisa membuka pikiran kita semua tentang bahaya narkoba,” ujarnya.(rls/Opik).

Related posts