Bupati Pandeglang Lantik 293 Pejabat Esselon III Dan IV

koranbanten.com – Rotasi mutasi pejabat pemerintah Kabupaten Pandeglang, sebanyak 293 pejabat eselon III, IV dilantik dan diambil sumpah jabatan, di pendopo Pandeglang, Jumat (22/11)

Irna berharap pelantikan tersebut untuk akselerasi pembangunan,dalam mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati, namun kata dia (Irna) jabatan itu di dapat karena prestasi yang dimiliki oleh setiap Aparatur Sipil Negara (ASN).
“Jabatan yang anda duduki saat ini harus dapat dipertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik dalam mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” katanya

Read More

Ia menambahkan bagi para ASN yang menduduki jabatan, jangan berleha – leha, karena saat ini berada di era digital yang serba cepat dan instan.
“Saya harap para pejabat harus punya tanggung jawab dan integritas dalam melaksanalan tugas. Kinerja bapak ibu sekalian akan saya pantau dalam melaksanakan kinerja agar lebih baik dan sesuai aturan,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang Ali Fahmi Sumanta mengatakan saat ini sebanyak 293 pejabat esselon IV dan III yang di lantik. Dari jumlah tersebut, dikatakan Fahmi, Esselon III 12 orang, esselon IV 270 orang, dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (KUPT) Puskesmas sebanyak 11 orang. “10 orang yang tidak hadir karena tugas kedinasan akan kami lantik kembali,” pungkas Fahmi (Asp)

Related posts