Calon Walikota dan Para Tim Sukses Satukan Tekad Perubahan

KORANBANTEN.COM – Isu perubahan Kota Cilegon yang terus digulirkan nampak nya tidak main-main, hal ini terlihat semakin gencarnya pertemuan para pengusung isu perubahan.

Pertemuan para Calon Walikota dan Tim Sukses (18/19) tersebut dihadiri Heldi Agustian dan Tim, Firdaus dan Habibudin mewakili (Tim H. Awab- H. Iye), H. Joni Gondang dan Didin Safrudin mewakili (Fathurahman) dsn tokoh Independen yang netral GS Ashok Kumar

Read More

Pada pertemuan tersebut disepakati para pihak untuk terus sepakat saling menghargai dan menghormati dalam rangka saling menguatkan arus perubahan.

Pertemuan-pertemuan ini akan terus kita langsungkan secara Rutin. Pada kesempatan kali ini di gawangi Oleh Heldi dan Fathurahman Energi baru yang diwakili Bapak Didin Safrudin, (usai buka saum Faturahman sakit) dan pertemuan di inisiasi oleh Firdaus, Habibudin dan Edi Muhdi Zein.

“Pertemuan-pertemuan seperti ini diharapkan akan terus bergerak menjadi Bola salju,” ujar Habibudin.

Ditempat yang sama Firdaus menyampaikan, silaturahmi seperti ini merupakan keharusan dalam meningkatkan kualitas demokrasi.

“Pesta Demokrasi yang akan kita hadapi bersama di Kota Cilegon, harus kita songsong dan jalani dengan gembira. Toh namanya jiga pesta. Dengan tidak meninggalkan nilai-nilai sakral yang terkandung didalamnya,” pungkas Firdaus, diamini oleh Habibudin dan Edi Muhdi Zein.

Pertemuan tersebut diahiri dengan nyanyi bersama dengan dihadiri oleh para milenialis di Kota Cilegon.(**)

Related posts